Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Fakta Menarik wanita Berhidung Pesek . Wanita Harus Mengetahuinya

EdtGame- jumpa lagi bersama edtgame dikesempatan ini saya akan membuat artikel Fakta Unik nih gaes tentang Hidung pesek. Tidak selamanya kekurangan fisik itu menjadi hal yang buruk kita harus ambil dari segi positifnya gaes.K arena semua itu udah ciptaan dari tuhan jadi tidak ada yang sia sia . Itu bukanlah bencana gaes .

Memiliki Hidung pesek sebuah anugerah dari tuhan kalian wajib syukuri gaes . Walaupun kalian pernah dibully sama teman temannya tenang saja ada kok fakta menarik dari hidung pesek langsung saja kita bahas dibawah ini :

1. Tidak mengganggu Saat memakai helm dan masker

Yups hidung mancung terkadang saat menggunakan masker dan helm kayak gimana gitu , Beda sama yang hidungnya pesek . Yah meskipun kalau pake kacamata kagak nyantol sih ,tapi setidaknya tidak mengganggu saat memakai 2 benda ini gaes.

2. Penciuman lebih tajam

Untuk masalah penciuman saya pernah baca diartikel yang menjelaskan Hidung pesek lebih tajam penciumannya gaes karena hidung pesek itu kecil jadi cepat untuk mendeteksi aroma aroma seperti bau wangi atau bau tidak sedap sekaligus. Beda dengan hidung yang mancung gaes ,hidungnya lebih panjang dan butuh waktu lebih lama dari yang pesek untuk mendeteksi aroma. Sooo Bersyukurlah kalian yang berhidung pesek 😂

3. Lebih Imut Dan Awet Muda

mempunyai hidung pesek terlihat seperti masih muda meskipun umur sudah lumayan tua gaes . kenapa terlihat Muda karena terlihat imut lihat aja bayi mana ada yang hidungnya Mancung 😂 iya kan ? 

4. Ciri Khas dalam Negeri

Yoi Kalau bule eropa kan mempunyai ciri khas hidungnya yang mancung mancung tuh gaes . Bule cowok yang hidungnya mancung saja tertarik kok sama wanita pesek yang ada Di Indonesia jadi janganlah kalian merasa Mempunyai hidung pesek itu kekurangan . Jangan mikir seperti itu gaes hidup dinikmatin saja.

5. Hidung Pesek gemesin Seperti Boneka 

Yoi mana ada sih boneka yang hidungnya mancung kecuali boneka pinokio gaes . meskipun boneka itu wajahnya serem tapi kalau hidungnya pesek tetap lucu juga . sama hal wanita yang pesek pasti ada manis manisnya gitu hehe

Jadi bagaimana masih nyesel mempunyai hidung pesek? Jangan lah patut kita syukuri gaes. Didunia ini tidak ada yang sempurna kok dan kalian tidak sendiri miminpun masuk kategori hidung pesek ckckckk. Artikel ini saya buat agar Kalian sadar dan bersyukur bahwa mempunyai hidung pesek itu bukanlah sebuah kekurangan fisik tapi anugerah dari tuhan 

Demian dari saya semoga artikel ini bermanfaat dan terimakasih sudah menjadi Pembaca setia Edtgame sekian terimakasih 😉

Posting Komentar untuk "5 Fakta Menarik wanita Berhidung Pesek . Wanita Harus Mengetahuinya"