Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Senjata Terbaik Yang harus kamu miliki di Free Fire:Battlegrounds

Sejak 2018 Game Battle Royale mulai populer khususnya di kalangan pengguna Smartphone, Gamers yang dulunya harus mempunyai PC untuk bisa bermain Game Battle royale seperti PUBG dan Fortnite.

Seiring dengan perkembangan Zaman sekarang tidak perlu ribet lagi untuk bermain jenis Game ini gaes kalian bisa bermain dimana saja lewat genggaman tangan, Diantara banyaknya Battle Royale salah satunya yang paling menarik di smartphone Adalah Free fire: Battlegrounds.
Game ini yang digarap 111dots Studio Dan diterbitkan Oleh Garena ini dirilis pada Januari 2018 nih gaes. Kehadirannyapun Meramaikan persaingan sesama battle royale diranah mobile.

Dan ngomongin Battle Royale tidak luput dari senjata nih gaes. Senjata merupakan hal penting di dalam permainan Battle Royale ini,Namun players sering kali mengambil senjata tanpa memgetahui kelebihan dan kekurangannya gaes.saya akan menjelaskan tentang senjata dibawah ini
7 Senjata Terbaik yang wajib kamu ambil di Free Fire.

1. M1014


Salah Satu senjata jarak dekat yang paling sakit di Game free fire nih gaes. Kalian bisa mematikan lawan dengan 1 sampai 2 tembakan wow keren nih gaes . Dan bisa Jadi kamu akan booyah atau menjadi player yang bertahan paling akhir 

2. AK


AK adalah senjata yang memiliki damage yang sangat besar nih gaes . Tetapi kalian harus mengambil Extension agar pada saat memakainya agar lebih stabil karena AK ini memiliki Recoil yang sangat tinggi. Senjata ini cocok banget untuk Jarak Jauh maupun jarak Dekat

3. Groza 


salah satu senjata yang didapat dari airdrop selain AWM. Senjata memiliki damage dan akurasi yang baik dan player free fire pasti suka senjata ini , Untuk jarak dekatpun senjata ini sangat baik dan menjadi salah satu senjata yanh paling menakutkan.

4. Scar


Salah satu senjata AR yang memiliki kecepatan dengan damage yang besar , senjata ini memiliki stabilitas yang sangat bagus dan merupakan salah satu senjata yang disukai juga, Jarak jauh maupun dekat Scar ini sangat bisa diandalkan.

5. AWM


Senjata ini didapat di airdrop gaes berjenis Sniper. memiliki damage yang sangat besar dalam melakukan tembakan jarak jauh, Namun senjata ini sangat lamban gaes harus pintar pintar cari tempat untuk menggunakan senjata ini karena cenderung membuat player mati sebelum berhasil menembak , Kamu bisa menggunakan senjata ini dengan bermain sama teman duo maupun squad karena bisa menjaga kamu ketika kamu sedang beraksi.

6. VSS


termasuk senjata sniper juga dan memiliki damage lebih kecil daripada AWM gaes , Namun kecepatan reload lebih cepat daripada AWM. senjata ini sudah dilengkapi oleh scope sehingga kalian bisa menembak dari jarak jauh tanpa haru mengambil Extension lagi gaes.

7.  M14


Senjata ini semi rifle yang memberikan damage yang sakit dari jarak jauh. Berbeda dengan Awm yang menembak hanya beberapa kali, senjata ini mampu menembak sampai 15 kali . Meskipun Damage tidak sebesar AWM , Rate of fire yang tinggi dapat mengatasi kelemahannya

Nah jadi bagaimana sudah tahukan kalian tentang senjata free fire ini sekarang kalian sudah mengenal senjata senjata yang wajib kalian ambil di game free fire ini gaes 

Demikian dari saya jika kalian berminat untuk mabar dengan Team The°Vangkee kalian bisa bergabung di Grup whatsappnya Disini .
Sekian dari saya semoga artikel ini bermanfaat khususnya untuk pecinta free fire dan tunggu update selanjutnya dari saya bye bye..

Posting Komentar untuk "7 Senjata Terbaik Yang harus kamu miliki di Free Fire:Battlegrounds"