Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Efek Aquamarine Menggunakan Picsart Super Cepat !

Hello gaes selamat Datang pecinta Editing foto di EdtGame , Dikempatan ini saya akan memberikan tutorial tentang Tutorial Aquamarine Menggunakan Picsart .

Apa sih Aquamarine itu? Aquamarine adalah salah satu efek pada DSLR dimana akan membuat foto kita jauh lebih keren kulit menjadi putih dan terlihat Soft. Dan biasanya Efek Aquamarine ini digunakan banyak orang kalangan anak gaul jaman now gitu 😂.

Tahukah kalian bahwa membuat efek Aquamarine itu sangat mudah loh gaes Dengan Waktu singkat kita bisa membuat efek ini menggunakan picsart . mau tahu caranya? yuk simak langsung tutorialnya gaes :


  • Pertama kamu harus mempunyai Aplikasi Picsart kalau tidak punya download di playstore atau disini
  • Buka aplikasi dan pilih foto yang akan di edit
  • pilih menu Alat/Kurva set seperti gambar dibawah
  • Jika sudah kembali pilih Menu Alat/Penyesuaian dan set seperti dibawah ini
-Kecerahan +5
-Kontras -50
-Saturasi -40
  • Selesai Save
wow ternyata Mudah ya gaes membuat efek Aquamarine menggunakan Picsart , Jadi kamu sekarang tidak perlu membeli DSLR kalau ingin efek aquamarine hehe dan hasilnya seperti dibawah ini
Gimana beda ya lebih kinclong gitu 😂. Demikian dari saya semoga tutorial ini bermanfaat buat kalian dan jangan lupa support terus EdtGame dengan Cara Share atau komen dibawah ini gaes dan jika kalian masih bingung dengan tutorial diatas kalian bisa menonton videonya dibawah ini gaes. see you bye bye.

Posting Komentar untuk "Tutorial Efek Aquamarine Menggunakan Picsart Super Cepat !"