Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur baru telegram? Anonymous Chat, cari teman,pacar,sahabat online secara acak!

Kalian pengguna telegram? Kalau kalian pengguna telegram wajib banget baca artikel ini sampai habis ya gaes.

Dikesempatan ini saya akan membahas tentang telegram chat bot, apa itu? Nanti kita jelaskan dibawah ya gaes. Seperti yang kita ketahui telegram adalah salah satu aplikasi sosmed yang sangat populer di tahun ini, karena fitur-fiturnya cukup lengkap. Kelebihan salah satu telegram adalah histori chat grup masih tersimpan dan masih bisa dibaca oleh penghuni grup baru, jadi jika kalian mempunyai usaha jual beli atau olshop , saya rasa kalian patut mencoba aplikasi ini gaes.

Sekarang lagi booming banget dengan anonymous bot ya gaes , apa itu anonymous bot?

Anonymous Chat


Coba deh kalian ketik dipencarian di telegram anonymous chat, entah siapa itu yang buat gunanya cukup unik gaes kita bisa cari teman secara acak di anonymous bot itu. Trus gimana cara mengetahui di anonymous chat dapat cewek atau cowok? Simple saja gaes kita langsung tanya saja di chat tersebut 😂 kalau sama sama cocok langsung minta ussername nya saja, tapi kadang banyak hode gaes bahaya harus pintar pintar ya nyari mangsa.

Berikut gambar dibawah ini waktu mimin coba pakai anonymous chat gaes 
Untuk memulai langsung saja tekan Mulai Ulang gaes

Nah biasanya kaum kaum pablik tele selalu tanya cowo apa cewe 😂 gaes, silahkan menikmati fitur ini ya gaes.

Sekian dari saya semoga artikel ini jangan lupa support terus edtgame agar bisa memberikan artikel artikel menarik lain nya terimakasih sobat.

Posting Komentar untuk "Fitur baru telegram? Anonymous Chat, cari teman,pacar,sahabat online secara acak!"